Proyek Dove meningkatkan harga diri gadis remaja |
Dove menemukan bahwa gadis yang memiliki harga diri yang rendah tentang tubuh mereka memilih keluar dari pengalaman hidup yang penting dan sebagai akibatnya tidak akan pernah mencapai potensi penuh mereka. Ini tidak hanya merugikan anak perempuan tetapi juga bagi masyarakat, karena akhirnya kehilangan generasi pemimpin perempuan berikutnya.
Pada tahun 2004, Dove meluncurkan Dove Self-Esteem Project (DSEP), sebagai bagian dari misi sosialnya dan komitmen berkelanjutan untuk membantu para gadis dan wanita muda mengembangkan hubungan positif dengan penampilan mereka.
Melalui DSEP, merek tersebut telah memberi dampak pada kehidupan lebih dari 20 juta anak muda di seluruh dunia, menjadikannya program harga diri berbasis bukti terbesar di dunia. Ini adalah bagian dari misi perusahaan untuk mengubah persepsi keindahan menjadi sumber kepercayaan dan bukannya kecemasan. Agen Poker
Tidak ada komentar:
Posting Komentar