Maladewa, Dolomites, dan Panama atas daftar perjalanan paling berkesan - SEPUTAR INFO

Post Top Ad

Link Alternatif : shmvip99.org

Maladewa, Dolomites, dan Panama atas daftar perjalanan paling berkesan

Maladewa, Dolomites, dan Panama atas daftar perjalanan paling berkesan
Maladewa, Dolomites, dan Panama atas daftar perjalanan paling berkesan
Seputar Info - Ini selalu merupakan perjalanan yang melelahkan ketika tugas Anda adalah untuk memilah-milah hotel-hotel paling ambisius dan liburan yang sesuai dengan daftar bucket. Dan sementara ada banyak momen pribadi yang akan saya hargai dari perjalanan saya di tahun 2018 — seperti terapis spa yang baik hati di Faena Miami Beach yang praktis membangkitkan saya dari kematian setelah konferensi yang brutal — ini adalah tujuan yang membuat kesan yang paling abadi . Saya tahu saya akan kembali ke semuanya; ikuti jejak saya dan Anda mungkin juga akan melakukannya. Agen Bandar66

Konservasi adalah masalah yang dekat dengan hati saya, jadi saya langsung tertarik pada kisah seorang miliarder yang telah menguasai seluruh kepulauan di lepas pantai Pasifik Panama, hanya untuk melindunginya dari perkembangan masa depan.

Getaran terbuang glamor dimulai ketika Anda mendarat di kota terpencil David, dekat perbatasan Kosta Rika, di mana para tamu dijemput di perahu tanpa embel-embel (tetapi ditawarkan Champagne di tempat). Kemudian berangkat ke Isla Cavada, di mana Louis Bacon sekarang memiliki sembilan vila, resor ultra mewah. Properti, Islas Secas, dibuat untuk orang-orang seperti saya yang suka berada di perahu dan di dalam air. Saya menghabiskan hari-hari saya snorkeling, berenang di pantai terpencil, menjelajahi taman nasional, dan "seabobbing" di sekitar rantai 14-pulau dan daerah-daerah di luarnya. (Apa itu seabob, Anda bertanya? Ini adalah kickboard bermotor mahal yang berfungsi di atas dan di bawah permukaan air — dan itu sangat menyenangkan untuk dimainkan.)

Seluruh perjalanan juga memberi saya alasan untuk memeriksa pemandangan Havana-esque di Panama City, di mana saya makan paling mengesankan tahun ini: menu mencicipi di Donde José, menyoroti resep asli dari persimpangan global legendaris ini.

Saya tidak pernah benar-benar ingin tahu tentang Maladewa. Setelah dibesarkan di Miami, malang-melintang di dunia hanya untuk perjalanan pantai tidak pernah merasa berharga. Tetapi ketika saya menyadari bahwa saya akan berada setengah jam penerbangan dari ibukota Maladewa Malé sementara melaporkan sebuah kisah tentang usia kemewahan Sri Lanka (lihat di bawah), saya tidak bisa tidak mengambil jalan memutar.

Maladewa, ternyata, bukan tentang pantai. Ini tentang pengasingan. Dari dek vila dupleks saya di Soneva Jani, tidak ada apa pun kecuali samudra biru kehijauan sejauh mata memandang. Dan airnya begitu dangkal, begitu jernih, Anda tampaknya bisa berlari maraton menuju cakrawala tanpa mendapatkan lebih dari setinggi pinggang, selalu dikelilingi oleh ikan jarum dan sesekali sekolah makhluk bawah laut yang berwarna-warni. Itu sangat dangkal, pada kenyataannya, bahwa air pribadi meluncur di kamarku aman hanya untuk beroperasi pada saat air pasang.

Yang membawa saya ke kartu panggil kedua Maladewa: Para pelaku bisnis perhotelan di sini menarik lebih banyak pemberhentian daripada di tempat lain di dunia. Terlepas dari seluncuran air, vila saya memiliki atap yang bisa dibuka di atas tempat tidur dan pantry yang dilengkapi dengan beruang bergetah, minuman keras, dan SPF 30. Tentu saja, semua harganya cukup sepeser — sama halnya dengan segelas anggur, karena impor alkohol sangat dikenakan pajak di negara mayoritas Muslim. Tetapi tidak seperti hal lain di dunia.

BACA JUGA : Pariwisata kesehatan sedang meningkat secara global

Penyelaman mendalam saya yang pertama ke Jepang mungkin akan masuk daftar top-5-perjalanan saya sepanjang waktu, yang memberi tahu Anda sesuatu tentang kualitas dari beberapa tujuan terakhir ini.

Seperti halnya safari yang saya ambil dua tahun lalu, Jepang adalah perjalanan yang telah saya pertimbangkan untuk bagian yang lebih baik dari satu dekade — satu yang mengharuskan suami saya dan saya untuk menabung cukup hari liburan (hampir tiga minggu senilai) dan anggaran untuk dicocokkan. Kami memiliki es krim saus kedelai di Kanazawa (lebih baik daripada kedengarannya), tempura yang sempurna di Tokyo, tiram ukuran seluruh tangan saya di Miyajima, dan makanan kaiseki Jepang yang disiapkan seluruhnya dalam oven bata di Kyoto. Kami membeli denim Jepang asli di kota Kurashiki yang sangat menawan, belajar membuat tembikar bergaya raku dan bermeditasi dengan seorang bhikkhu, dan menyeruput mie soba yang terbuat dari tepung giling di sebuah kota kecil dekat Shirakawa-Go. Setiap pagi di Auberge Maki No Oto, kami disajikan nasi di pertanian pemilik hotel di Takayama; di Ryokan Kurashiki, manajer umum dua kali lipat sebagai pemandu pribadi kami. Itu adalah pandangan yang intim di negara ya
'ng terlalu sering dianggap sulit diakses - tetapi sebenarnya sangat hangat, ramah, dan mudah dinavigasi.

Tentu saja, akses orang dalam membantu : kami menggunakan Black Tomato sebagai agen perjalanan kami untuk memulai, lalu menambahkan beberapa pengalaman yang direkomendasikan dari teman-teman industri di Remote Lands dan Ryokan Collection. Saya merekomendasikan pemesanan dengan mereka untuk perjalanan tingkat berikutnya.

Dunia ini begitu besar, saya berusaha menghindari pergi ke tempat yang sama dua kali. Tetapi dengan Dolomites, di Italia utara, saya akan melanggar aturan itu lagi dan lagi.

Saya tidak pernah memiliki makan siang ski yang lebih baik dari pada yang ada di Rifugio Averau, pondok gunung di wilayah Cinque Torri (jangan dikelirukan dengan Cinque Torri di pantai barat Italia), di mana sekitar € 15 ($ 17) piring pasta datang ditumpuk dengan tortelloni speck sempurna dan potongan tangan pappardelle al ragu. Lebih dekat ke perbatasan Austria, di kota San Cassiano, menu-menu lebih condong ke arah schnitzel dan streusel — pembagian kuliner yang aneh. Dan di mana-mana, pondok-pondok pangkalan itu tebal, menghirup cokelat dengan panna, krim Italia yang manis itu. (Anda tidak akan pergi ke tempat yang tepat jika Anda berpikir ski bukanlah pintu gerbang menuju makan yang baik.)

Adapun lerengnya? Mereka terbukti ideal untuk selera saya: banyak medan yang lembut dan indah diselingi dengan steep yang tidak terlalu menantang dan sirkuit menengah yang ramah. (Sebagai bonus, kami tidak pernah menunggu lebih dari satu atau dua menit untuk naik lift.) Dan apa yang terdengar seperti tangkapan benar-benar merembes. Hotel ski-in, ski-out yang lebih sedikit membuat Anda membutuhkan roda untuk berkeliling, tetapi berkendara dari kota ke kota membuka dunia kontras budaya dan panorama yang mengejutkan. Tambahkan daftar akomodasi mewah, dari Ciasa Salares ke Rosa Alpina ke Cristallo, hotel Luxury Collection di kota mewah Cortina, dan tidak mengherankan jika Dolomites menjamin pengembalian reguler, jika bukan tahunan.

Ada begitu banyak alasan kita bepergian: untuk pergi, memperluas cakrawala kita, menghabiskan waktu bersama keluarga, untuk bersantai. Sri Lanka memenuhi salah satu dari jumlah itu, tetapi itu juga jauh lebih dalam.

Tentu, pantai-pantai di Galle adalah murni seperti di mana saja di Asia Tenggara. Perjalanan safari melalui Taman Nasional Yala dapat memberi Anda pemandangan macan dan gajah, ditambah waktu dekat-dan-pribadi dengan burung-burung merak yang megah dan kera yang penuh semangat. Dan hari yang malas di negara teh dapat membuka percakapan yang berarti tentang perang sipil, kemajuan sosial, dan kekuatan tanaman kecil berujung putih untuk mengubah ekonomi dan kehidupan. Pesawat amfibi — dan resor oleh pemilik hotel mewah mewah Resplendent Ceylon — menghubungkan semua lokasi yang berbeda ini menjadi web yang ketat dan memukau, dengan aspek yang sangat berbeda sehingga tidak jelas bagaimana mereka semua cocok bersama di satu pulau.

Ternyata jaringan ikat, adalah persis apa yang membuat Sri Lanka begitu istimewa. Di seluruh negeri, pariwisata membuka peluang luar biasa; penduduk setempat diinvestasikan untuk melestarikan dan menampilkan budaya dan aset alam mereka yang telah diberkati, dan pelaku industri perjalanan seperti Malik Fernando memberi mereka alat dan platform untuk melakukan hal itu. Tidak mungkin untuk dikunjungi tanpa diinvestasikan dalam mobilitas ke atas negara, untuk digerakkan oleh pengembangan masyarakat dan inisiatif konservasi mendorong maju Sri Lanka, atau untuk menahan godaan untuk memperpanjang jadwal Anda untuk melihat lebih banyak lagi. Kelimpahannya — pengalaman, kedermawanan, optimisme — membuat saya terisi kembali, bangkit kembali, dan terangkat. Di era ketika banyak dari kita melakukan perjalanan hanya untuk melepaskan diri dari pekerjaan dan politik sehari-hari, tidak ada yang lebih berdampak. Agen Bandar66

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Link Alternatif : shmvip99.org
close
Agen Judi Poker Online Terpercaya