Wahana Uber di New York City semakin mahal - SEPUTAR INFO

Post Top Ad

Link Alternatif : shmvip99.org

Wahana Uber di New York City semakin mahal

Wahana Uber di New York City semakin mahal
Wahana Uber di New York City semakin mahal
Seputar Info - Harga Uber di New York - pasar terbesarnya di AS - akan lebih tinggi pada 2019. Begitu juga Lyft's. Setiap kendaraan yang membawa tumpangan yang membawa penumpang di area tersibuk di Manhattan harus mengumpulkan biaya $ 2,75 mulai 1 Januari, rencana yang dimaksudkan untuk mengurangi lalu lintas dan mengumpulkan uang untuk Otoritas Transportasi Metropolitan kota. Uber mengatakan pembekuan terhadap lisensi baru telah memberikan tekanan pada harga, seperti aturan upah minimum untuk pengemudi naik yang dijadwalkan berlaku akhir bulan ini. Seperti perusahaan teknologi yang menghargai diri sendiri yang produk intinya adalah algoritme misterius, Uber mengatakan tidak yakin dengan pasti harga apa yang akan terlihat tahun depan, hanya mengatakan bahwa mereka akan lebih tinggi. Agen Bandar66

Uber biasanya menentang apa pun yang membuat layanannya lebih mahal. Telah tak kenal lelah dalam mengejar harga yang lebih murah karena telah berevolusi dari layanan mobil hitam mewah ke perusahaan yang ingin memikat pengendara bus ke dalam perjalanan pulang-pergi. Tetapi sementara perusahaan telah berjuang melawan aturan upah baru dan pembekuan pengemudi baru, mereka telah memeluk biaya kemacetan. Baik Uber dan Lyft mendukung biaya $ 2,75, dan secara aktif melobi di Albany, New York dan di tempat lain untuk rencana yang lebih ambisius untuk mengisi semua kendaraan untuk memasuki area pusat perdagangan yang sangat dilalui.

Apa yang disebut kemacetan harga telah lama populer di kalangan pakar kebijakan transportasi, banyak di antaranya melihatnya sebagai komponen kunci untuk memecahkan masalah transportasi perkotaan. Uber dan Lyft - yang secara luas disalahkan sebagai sumber utama kemacetan - berada di belakangnya sebagian besar karena mereka ingin pengemudi mereka dapat memindahkan crosstown dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk berjalan. Semakin mahal untuk mengendarai diri ke kota, semakin menarik muncul perjalanan naik. Uber juga mengatakan bahwa mereka memiliki andil dalam menopang sistem transit New York, karena kereta bawah tanah memungkinkan tingkat rendah kepemilikan mobil di kota, menciptakan populasi besar pengendara potensial. Jika putaran biaya awal mengarah ke lebih sedikit wahana di beberapa bagian Manhattan, itulah intinya, kata Josh Gold, juru bicara Uber.

Biaya kemacetan untuk taksi sedikit lebih rendah, yaitu $ 2,50 per perjalanan, tetapi para pengemudi khawatir bahwa pengurangan dalam bisnis akan terbukti membebani. "Industri taksi kuning berada dalam krisis yang sangat mengerikan sehingga saya pikir saat-saat seperti ini segala jenis biaya tambahan akan memiliki dampak yang sangat buruk," kata Bhairavi Desai, direktur eksekutif Aliansi Pekerja Taksi New York.

Industri taksi kuning di kota itu telah runtuh sejak naik pesawat terbang. Jumlah wahana Uber mingguan di New York melampaui jumlah perjalanan taksi lebih dari setahun yang lalu, dan perjalanan Uber dan Lyft digabungkan sekarang dua kali lipat dari volume industri taksi kuning. Perjalanan dengan taksi turun lebih dari 30 persen dari tingkat mereka tiga tahun lalu, menurut data terbaru dari Taxi dan Limousine Commission kota. Nilai medali taksi menurun drastis, meninggalkan orang-orang yang memiliki mereka berjuang untuk membayar hipotek atas aset dengan potensi penghasilan yang menyusut.

Menambah rasa keluhan industri taksi adalah antisipasi bahwa biaya yang ditetapkan untuk berlaku pada bulan Januari tidak akan banyak melonggarkan kemacetan di Manhattan. Charles Komanoff, seorang analis kebijakan dan aktivis lingkungan, memperkirakan hanya peningkatan 4 persen dalam kecepatan lalu lintas rata-rata. Dia mengatakan, penetapan harga kemacetan hanya akan berfungsi jika biaya dipungut pada sebagian besar mobil pribadi dan truk, tetapi penerapan rencana tersebut akan lebih sulit jika putaran biaya pertama tidak berdampak langsung. "Ada ketidakadilan dalam melakukan kendaraan yang disewa sebelum mobil pribadi," katanya. “Dan paling tidak sama pentingnya adalah kehilangan peluang untuk melakukan sesuatu yang serius tentang lalu lintas.”

BACA JUGA : Penumpang Batik Air sekarang dapat terbang dari Jakarta ke Banyuwangi

Pengisian untuk mengendarai mobil di Manhattan dapat membuat bagian lain dari kota lebih menarik bagi pengemudi, seorang pembalap yang memiliki kesempatan berkendara lebih baik ditempatkan untuk dieksploitasi. "Kami dapat menghindari Manhattan dan masih menghasilkan uang," kata Saibou Sidibe, yang merupakan sopir taksi selama lebih dari satu dekade sebelum beralih ke Uber beberapa tahun lalu. “Bagi pengemudi taksi berwarna kuning, Manhattan adalah satu-satunya tempat.” Sejarah Uber tentang taktik persaingan yang buruk juga telah menimbulkan kecurigaan bahwa itu akan mengubah tarif untuk menyembunyikan biaya baru dengan cara yang taksi, yang tarifnya diatur, tidak bisa. Uber mengatakan bahwa diwajibkan oleh hukum untuk menyerahkan seluruh biaya kepada pengendara.

Sopir taksi juga menentang pengurangan tarif untuk wahana bersama. Penumpang yang meminta tumpangan dari perusahaan seperti Uber, Lyft, atau Via hanya membayar 75 sen, bahkan jika mereka akhirnya naik sendiri. Uber dan Lyft telah menghabiskan tahun terakhir mencoba untuk membujuk para wahana untuk menggunakan wahana bersama dengan membuat mereka lebih murah, tugas yang dikenakan biaya baru menjadi lebih mudah. Insentif memiliki tujuan kebijakan yang logis - lebih banyak penumpang dalam wahana bersama diterjemahkan menjadi lebih sedikit kemacetan - tetapi kolam kurang umum di antara taksi. Ada aplikasi yang dapat digunakan oleh pengemudi taksi untuk mendapatkan tumpangan, tetapi taksi lebih banyak bergantung pada hails jalanan. Pengemudi taksi putus asa untuk Albany untuk menjaga biaya baru agar tidak terjadi, atau untuk mendapatkan bantuan dalam rencana harga kemacetan yang lebih luas, pejabat akan mulai berdebat pada awal 2019. Setiap hari minggu lalu, sekelompok kecil supir taksi berdiri di depan Kantor Gubernur Andrew Cuomo di Manhattan, memegang tanda-tanda yang mengatakan hal-hal seperti "Kemacetan Harga = Kepailitan Saya," dan mendesak para pengemudi yang lewat untuk menghadiri rapat umum yang lebih besar yang direncanakan untuk hari Rabu.

Banyak sopir taksi tergeletak di tanduk mereka, mungkin mendukung, saat mereka melintas.

Augustine Tang, seorang sopir berusia 34 tahun yang mengenakan topi Phillies bertepi datar dan menggigil melalui mantelnya yang bengkak, mengatakan bahwa dia telah ditipu oleh pejabat kota. Ini adalah ratapan umum di antara pengemudi taksi yang membeli medali taksi, hanya untuk melihat kegunaan dan nilainya menurun karena pasar dibanjiri pengemudi Uber dan Lyft. Ayah Tang meninggalkannya medali ketika dia meninggal. "Saya mewarisinya - dan juga mewarisi setengah juta dolar pinjaman. Saya percaya pada medali taksi kuning, terutama karena itu adalah sesuatu yang sangat dia banggakan miliki. Saya hanya memutuskan, Anda tahu apa, saya akan mengambil alih dan "Cobalah untuk membuatnya bekerja. Itu tiga tahun yang lalu," kata Tang, menatap lalu lintas yang merangkak naik ke Third Avenue. "Ini merupakan perjuangan yang berat," katanya. "Aku seharusnya bekerja sekarang, jujur." Agen Bandar66

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Link Alternatif : shmvip99.org
close
Agen Judi Poker Online Terpercaya