Lewandowski: Saya Bisa Mengakhiri Karir Bersama Bayern - SEPUTAR INFO

Post Top Ad

Link Alternatif : shmvip99.org

Lewandowski: Saya Bisa Mengakhiri Karir Bersama Bayern


Seputar Info - Lewandowski: Saya Bisa Mengakhiri Karir Bersama Bayern

Robert Lewandowski dapat membayangkan mengakhiri karirnya bersama Bayern Munich.

Masa depan Lewandowski telah menjadi subyek spekulasi yang terus-menerus dalam beberapa kali, dengan pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid menolak untuk pergi.

Agen Domino

Pemain internasional Polandia telah menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dalam dua dari tiga musim terakhir dan membuat awal yang baik untuk kampanye ini, mencetak 22 kali di semua kompetisi.

Dan, meskipun dia mengakui gelisah di musim-dekat, Lewandowski menegaskan dia lagi-lagi hanya fokus pada Bayern.

"Bagi saya, ini jelas merupakan pilihan untuk mengakhiri karir saya di Bayern," katanya kepada SportBild. "Perubahan tidak ada di kepala saya. Saya akui: di musim panas, hal-hal lain menjadi masalah, tapi itu sudah berakhir

Agen Domino

"Sangat mungkin bahwa saya akan tinggal di sini untuk waktu yang sangat lama. Saya sepenuhnya mengidentifikasi dengan Bayern. Saya merasa bahwa - karena semua desas-desus dan masalah tidak masuk akal - saya sepenuh hati dengan FC Bayern, 100 persen."

Lewandowski bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada 2014.


SAHAM DOMINO
AGEN POKER & DOMINO YANG TERBAIK Se'INDONESIA
=== 1 User ID Untuk 8 Permainan ===
Poker - Domino99 - Adu Q - Bandar Q - Capsa - Bandar Poker - Sakong - Bandar66
Kami memberikan PROMO TERBAIK :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup.
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari.
Transaksi dapat dilakukan melalui :
* BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.
Hubungi CS kami disini :
* WhatsApp (WA) :  +85511432089
* pin BBM :7B7EADE4
* Skype : saham.domino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Link Alternatif : shmvip99.org
close
Agen Judi Poker Online Terpercaya