Claudio Ranieri Mengambil Hati Dari Para Pemain Fulham Yang "Hidup" - SEPUTAR INFO

Post Top Ad

Link Alternatif : shmvip99.org

Claudio Ranieri Mengambil Hati Dari Para Pemain Fulham Yang "Hidup"


Seputar Info - Claudio Ranieri Mengambil Hati Dari Para Pemain Fulham Yang "Hidup"

The Cottagers menghadapi West Ham pada hari Jumat, di mana kemenangan akan memberikan harapan hidup mereka dorongan menjelang pertandingan penting melawan Southampton sesama rival dan rival lokal Chelsea.

Ranieri percaya Fulham siap untuk memberikan tawaran mereka yang tidak mungkin untuk bertahan satu dorongan terakhir, setelah hampir dua minggu absen. Mereka duduk delapan poin dari tempat aman di tempat ke-19 dan hanya memiliki 12 pertandingan liga tersisa untuk dimainkan.

Agen Domino

Pelatih asal Italia itu mengatakan: “Setiap kali dalam sesi latihan ada suasana yang sangat bagus. Mereka telah memberi saya banyak kepercayaan diri, karena Anda melihat para pemain masih hidup. Mereka ingin melakukan sesuatu yang lebih setiap pertandingan.

“Saya yakin dengan dukungan penggemar kami, kami dapat (mencapai) hal-hal yang sangat baik.

“Ini sulit karena West Ham memiliki pemain yang sangat bagus. Mereka sangat tenang, dan mereka aman. Bagi kami, penting untuk menunjukkan kekuatan kami.

“Nasib ada di sana dan para pemain saya (perlu) membuat takdir mereka. Kami tahu ini saat yang sulit bagi kami, tetapi kami harus positif.

“Tiga pertandingan ini, West Ham, Southampton dan Chelsea dalam beberapa hari. Kita bisa mengatakan sesuatu lagi setelah ketiganya. ”

Pelatih asal Italia itu telah berhasil selamat ketika semuanya tampak hilang di masa lalu, terutama di Parma pada 2007, dan pengalaman itu memicu keyakinannya bahwa Fulham dapat mengubah musim mereka.

Karyanya di Parma mendorong Juventus untuk mengangkatnya di akhir musim itu, dan pemain berusia 67 tahun itu berkata: “Ini adalah tantangan besar tetapi dua kali saya memenangkan tantangan besar ini. Sekali dengan Cagliari dan sekali dengan Parma. Saya harap ini bisa menjadi yang ketiga.

“Situasi; kami berada di bawah di bulan Februari, (tapi) pada akhirnya kami aman. Saya harap juga di Fulham saya bisa melakukan hal yang sama.

Agen Domino

“Selalu saya percaya diri, selalu saya positif. West Ham menghabiskan lebih banyak dari kita karena mereka lebih atau kurang aman dan kita berada di zona yang buruk. (Tapi) saya percaya diri dengan para pemain saya karena banyak yang tanpa pengalaman untuk Liga Premier dan itu bukan tantangan yang mudah bagi mereka. ”

Alfie Mawson adalah satu-satunya yang absen karena cedera untuk Fulham, dan persaingan untuk mendapatkan tempat berarti pemain baru Lazar Markovic dan Havard Nordtveit sekali lagi tidak mungkin untuk memulai.


SAHAM DOMINO
AGEN POKER & DOMINO YANG TERBAIK Se'INDONESIA
=== 1 User ID Untuk 8 Permainan ===
Poker - Domino99 - Adu Q - Bandar Q - Capsa - Bandar Poker - Sakong - Bandar66
Kami memberikan PROMO TERBAIK :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup.
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari.
Transaksi dapat dilakukan melalui :
* BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.
Hubungi CS kami disini :
* WhatsApp (WA) :  +85511432089
* pin BBM :7B7EADE4
* Skype : saham.domino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Link Alternatif : shmvip99.org
close
Agen Judi Poker Online Terpercaya