Pemain Sayap Everton Yang Dipinjamkan Menegaskan Dia Masih Cukup Bagus Untuk Liga Premier - SEPUTAR INFO

Post Top Ad

Link Alternatif : shmvip99.org

Pemain Sayap Everton Yang Dipinjamkan Menegaskan Dia Masih Cukup Bagus Untuk Liga Premier


Seputar Info - Pemain Sayap Everton Yang Dipinjamkan Menegaskan Dia Masih Cukup Bagus Untuk Liga Premier

29 tahun dikirim ke sisi Kejuaraan Aston Villa dengan status pinjaman pada awal musim, tetapi kesepakatan itu dipotong pendek pada Januari sebelum ia setuju untuk bergabung dengan pakaian Belgia Anderlecht sampai akhir kampanye.

Agen Domino

Bolasie telah membuat awal yang kuat untuk hidup di Liga Jupiler, mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, dan ia ditanyai oleh media Belgia tentang kemungkinan memperpanjang masa tinggalnya di Brussels.

"Tidak tahu, saya masih memiliki kontrak dua tahun dengan Everton," katanya kepada Het Nieuwsblad.

"Tetapi jika saya jujur, saya melihat diri saya sebagai pemain untuk Liga Premier. Tetapi sementara itu saya sedang belajar.

“Keluarga saya bersenang-senang dan saya menikmatinya. Itu yang paling penting. Saya tidak tahu sisanya. "

Agen Domino

Pemain internasional Kongo itu bergabung dengan The Toffees dari Crystal Palace pada musim panas 2016 tetapi hanya mencetak dua kali dalam 32 penampilan untuk klub.

 SAHAM DOMINO
 AGEN POKER & DOMINO YANG TERBAIK   Se'INDONESIA
 === 1 User ID Untuk 8 Permainan ===
 Poker - Domino99 - Adu Q - Bandar Q -   Capsa - Bandar Poker - Sakong - Bandar66
 Kami memberikan PROMO TERBAIK :
 * Bonus Refferal 20% seumur hidup.
 * Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan   setiap hari.
 Transaksi dapat dilakukan melalui :
 * BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
 Ayo bergabung bersama kami dan jadikan   anda sebagai pemenang hari ini.
 Hubungi CS kami disini :
 * WhatsApp (WA) :  +85511432089
 * pin BBM :7B7EADE4
 * Skype : saham.domino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Link Alternatif : shmvip99.org
close
Agen Judi Poker Online Terpercaya