Sanchez : Mourinho Menciptakan Suasana Tidak Sehat - SEPUTAR INFO

Post Top Ad

Link Alternatif : shmvip99.org

Sanchez : Mourinho Menciptakan Suasana Tidak Sehat


Seputar Info - Sanchez : Mourinho Menciptakan Suasana Tidak Sehat

Alexis Sanchez mengatakan, mantan manajer Manchester United Jose Mourinho menciptakan suasana yang tidak sehat di Old Trafford.

Agen Domino

Mourinho dipecat pada bulan Desember dan digantikan oleh bos sementara Ole Gunnar Solskjaer di tengah laporan kerusuhan ruang ganti di United.

Sanchez dibujuk dari rival Liga Premier Arsenal ke United oleh Mourinho pada Januari tahun lalu, namun penyerang berusia 30 tahun itu tidak disukai sebelum kepergian Portugis.

Pemain internasional Chili Sanchez, yang baru mencetak lima gol di semua kompetisi sejak tiba di Manchester, mengatakan ia kehilangan kepercayaan di bawah Mourinho.

"Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dalam caranya melatih, cara dia mempelajari video, cara dia menangani berbagai hal," kata Sanchez kepada BBC.

"Tapi di dalam grup ada perasaan bahwa Anda berada di tim, lalu keluar. Kadang-kadang saya tidak bermain, lalu saya melakukannya, kemudian saya tidak dan sebagai pemain Anda kehilangan kepercayaan diri.

"Lalu suasana diciptakan yang tidak sehat."

Agen Domino

Sanchez, yang ragu untuk perjalanan putaran kelima United Cup FA ke Chelsea pada hari Senin. "Saya sudah bermain sepak bola sejak saya berusia lima tahun dan jika bola diambil dari saya, seolah-olah saya kehilangan kesenangan saya."


SAHAM DOMINO
AGEN POKER & DOMINO YANG TERBAIK Se'INDONESIA
=== 1 User ID Untuk 8 Permainan ===
Poker - Domino99 - Adu Q - Bandar Q - Capsa - Bandar Poker - Sakong - Bandar66
Kami memberikan PROMO TERBAIK :
* Bonus Refferal 20% seumur hidup.
* Bonus Turn Over (TO) 0.5% dibagikan setiap hari.
Transaksi dapat dilakukan melalui :
* BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.
Hubungi CS kami disini :
* WhatsApp (WA) :  +85511432089
* pin BBM :7B7EADE4
* Skype : saham.domino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Link Alternatif : shmvip99.org
close
Agen Judi Poker Online Terpercaya