Egy Maula Vikri Bersama Lechia, Dan Ingin Menjadi Pemain Eropa Terbaik - SEPUTAR INFO

Post Top Ad

Link Alternatif : shmvip99.org

Egy Maula Vikri Bersama Lechia, Dan Ingin Menjadi Pemain Eropa Terbaik


Seputar Info - Egy Maula Vikri pemain Timnas Indonesia yang sudah di pastikan akan bergabung bersama Lechia Gdansk. Meskipun sudah melakukan pengumuman yang sudga menjadi pemaian baru di Lechia, Egy yang nanti pada 8 Juli baru bisa bergabung di klub Polandia tersebut.

Dengan usia Egy yang baru menginjak 17 tahun serta dalam aturan FIFA, tentu saja dia di berikan kebebasan untuk melakukan transfer ke luar negri. Dengan begitu dia baru bisa melakaukannya setelah dia sudah usia 18 tahun pada 7 Juli nanti.

Melakukan perjanjian Kontrak bersama Lechia Egy diikat selama tiga musim. Pengakuan Egy tersebut begitu senang karena transfer yang di lakukan berhasil, meskipun tertunda. Agen Domino

"Perasaan saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan Lechia Gdansk. Saya juga mengenal lebih dalam klub baru itu, tentu saja sangat sennag sekali menjadi bagian dalam Lechia. Harapan saya bahwa Polandia dan Lechia merupakan tempat yang tepat untuk bisa berkembang. Melalui Lechia saya akan menjadi pemain terbaik di Eropa," jelas Egy pada situs resmi Lechia.

Janji Egy akan berusaha terus bekerja keras apa yang diinginkannya tercapai. Dia juga berdoa agar pertandingan Lechia berhasil meraih kemenangan saat akan bertanding melawan Legia Warsawa akir pekan ini.

"Janji saya akan terus melakukan adaptasi sebisa mungkin. Seta terus bekerja keras setiap hari. Untuk Lechia, saya doakan biar menang saat melawan Legia Warsawa hari ini. Harapan saya Lechia menang." Agen Domino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Link Alternatif : shmvip99.org
close
Agen Judi Poker Online Terpercaya