'Sudah Hamil Anaknya, Masih Saja Menyodomi Kedua Anak Saya' - SEPUTAR INFO

Post Top Ad

Link Alternatif : shmvip99.org

'Sudah Hamil Anaknya, Masih Saja Menyodomi Kedua Anak Saya'


Seputar Info - Tak menerima karena kedua anaknya di sodomi pacaranya, seorang ibu rumah tangga dengan inisial DR (31) akhirnya lapor polisi. Begitu kebingungan karena lagi hamil dua bulan dari hubungan dengan terlapor.

DR mengatakan kepada petugas, sehingga kasus tersebut terungkap pada saat anak pertamannya, SJ (10) eluhkan kaerena sakit. DR kemudian bertanya apa yang membuat dia sakit, akhirnya anaknya menjawab telah di sakiti oleh pelaku dengan inisial DO (27) dua bulan lalu.

Akhirnya, DR juga melihat anak keduanya, NJ (6) sama seperti anak pertamanya yang mengeluh kesakitan. Lagi-lagi, DR juga mendengar pengakuannya yang saki dari anak keduanya yang sudah menjadi korban kekerasan dari pacarnya sendiri.

"Dua-dua anak saya menjadi korban sodomi dari pacar saya, saya tidak terima ini," ujar DR ketika sedang melapor ke SPKT Polresta Palembang pada Senin (26/11). Agen Domino

Korban mengaku, jika kejadian tersebut terjadi pada kawasan Seberang Ulu I Palembang, mulai dari dua bulan lalu. DO yang memaksa agar nafsunya diladeni, apabila tidak dia mengeancam akan membunuh apabila tidak menuruti kehendaknya.

"Anak saya mau ditusuk pakai pisau jika tak mau. Ternyata kejadiannya sudah sering digitukan," jelasnya.

DR yang tidak menyangka pacarnya akan melakukan hal yang begitu kejam kepada dua anaknya. Akan tetapi DR yang saat ini sedang hamil dua bulan dari hubungan bersama pelaku.

"Saya sedang hamil anak dia, kenapa begitu tega menyodomi kedua anak saya," jelas dia.

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi menjelaskan, dengan laporan yang sudah diimpahkan pada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskim agar bisa di tindak lanjuti. Kemudian penyidik akan memanggi; terlapor agar di periksa.

"Laporan telah kami terima dan masih dalam proses," jelasnya. Agen Domino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Link Alternatif : shmvip99.org
close
Agen Judi Poker Online Terpercaya