Untuk bepergian atau untuk menyelamatkan? Cara mengakhiri dilema - SEPUTAR INFO

Post Top Ad

Link Alternatif : shmvip99.org

Untuk bepergian atau untuk menyelamatkan? Cara mengakhiri dilema

Untuk bepergian atau untuk menyelamatkan? Cara mengakhiri dilema
Untuk bepergian atau untuk menyelamatkan? Cara mengakhiri dilema
Seputar Info -Untuk bepergian atau untuk menyelamatkan? Ini pertanyaan banyak orang, terutama ketika musim liburan dan maskapai penerbangan menawarkan harga spesial. Agen Bandar66

Jika Anda seorang pekerja kantoran yang tidak dilahirkan dengan sendok perak, adalah normal untuk berpikir bahwa lebih baik menabung untuk keadaan darurat dan pensiun daripada bepergian. Namun, bagaimana jika Anda terlahir dengan rasa ingin tahu yang kuat dan bepergian dianggap sebagai kebutuhan?

Saya pribadi tidak ingin hidup dalam kebencian. Mengejar mimpi saya membuat saya termotivasi dan bersemangat dalam hidup. Lagi pula, apa tujuan menyimpan semua uang itu jika saya akan mati besok?

Ketika saya memutuskan untuk memulai perjalanan pertama saya ke Turki, saya terlalu muda untuk memikirkan dana darurat atau pensiun. Saya memilih untuk bepergian sambil menabung.

Namun, seiring bertambahnya usia, saya menyadari ada beberapa hal yang membebaskan saya dari dilema. Percayalah, itu tidak mengikuti semboyan YOLO (Anda hanya hidup sekali).

Menabung dan berinvestasi membuat saya bepergian tanpa rasa bersalah

Saya tidak merasa bersalah setiap kali saya membeli tiket penerbangan kembali atau memesan perjalanan impian karena saya menyisihkan sejumlah uang untuk tabungan dan investasi setiap bulan. Sejujurnya, saya menghabiskan lebih banyak uang untuk bepergian daripada yang saya miliki di rekening bank saya, tetapi saya tidak menyesal. Anda mungkin berpikir bahwa itu bukan tindakan yang bijaksana, tetapi setidaknya saya tidak menekankan diri saya sendiri.

Coba hitung berapa banyak uang yang seharusnya Anda miliki untuk dapat pensiun dengan nyaman, plus inflasi. Kecuali Anda mendapatkan banyak sekali setiap bulan, jumlah yang Anda simpan mungkin masih belum cukup bahkan jika Anda tidak bepergian. Mengapa hidup dalam kebencian?

Saya harus tahu tentang investasi belum lama ini dari sahabat saya. Dia berbagi bagaimana ketekunannya dalam berinvestasi selama 20 tahun akhirnya berhasil, memungkinkan dia membeli kondominium baru dan mobil baru.

Ketika menyangkut berinvestasi, saya merasa bahwa sebaiknya berinvestasi dalam sesuatu yang benar-benar Anda pahami, kalau tidak Anda akan terbakar.

Untuk pemula yang tidak memiliki petunjuk atau minat tentang investasi tetapi masih ingin berinvestasi (seperti saya), reksa dana adalah pilihan yang aman. Anda akan memiliki pengelola dana yang berpengalaman untuk mengurus dana Anda, jadi Anda tidak perlu melakukan penelitian sendiri.

Satu-satunya hal yang saya sesali adalah tidak berinvestasi sebelumnya.

Saya menyarankan Anda untuk melibatkan manajer keuangan atau konsultan, sehingga ia dapat memilih dana berkinerja baik untuk investasi Anda. Hati-hati jangan hanya memilih dana sendiri jika Anda memiliki sedikit pengetahuan karena dana itu mungkin tidak berjalan dengan baik.

Ketika Anda berinvestasi dalam reksadana, Anda dapat memilih tingkat bunga dan risiko yang bersedia Anda ambil. Ini adalah investasi jangka panjang, bukan sesuatu yang bisa Anda nikmati segera.

Jika Anda bersedia mengambil risiko untuk pengembalian investasi lebih cepat, Anda dapat berinvestasi dalam saham. Berinvestasi dalam saham membutuhkan banyak waktu Anda karena Anda perlu menganalisis tren perusahaan dan pasar, serta masalah ekonomi lainnya.

Kekurangan lainnya adalah jika Anda membuat keputusan yang salah dan kehilangan uang Anda, Anda mungkin akan kesulitan pada diri sendiri karena Anda satu-satunya pembuat keputusan. Namun, jika Anda benar-benar hebat dalam hal itu, Anda bisa menjadi kaya lebih cepat daripada berinvestasi dalam reksadana.

Kuncinya di sini adalah untuk diversifikasi dana atau saham Anda, jadi ketika salah satu alat investasi tidak berkinerja baik, Anda masih memiliki satu lagi yang menghasilkan laba. Agen Bandar66

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Link Alternatif : shmvip99.org
close
Agen Judi Poker Online Terpercaya